Kekuatan Tangan Anda vs. Posisi Anda di Poker

Karena kekuatan relatif dari tangan yang Anda mainkan sangat tergantung pada posisi Anda, sangat jelas bahwa Anda harus memainkan tangan sekuat mungkin ketika Anda memilih untuk bermain dari posisi terburuk di meja poker. Berikut ini situs poker online resmi terbaru Indonesia akan menjelaskannya kepada kamu.

Cara Bertingkah Sementara Anda Berada di Posisi Awal di Meja Poker

Mari kita lihat jenis kartu poker yang harus Anda bertaruh jika Anda memasukkan pot di posisi awal. Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, masalah memasukkan pot dari posisi awal adalah bahwa pemain lain memiliki lebih banyak informasi daripada Anda.

Jelas, Anda tahu kartu apa yang Anda pegang. Tetapi Anda tidak memiliki gagasan sedikit pun tentang tangan lawan Anda. Jadi, sebelum Anda memilih untuk memasukkan uang ke dalam pot, dengan enam atau tujuh pemain tersisa untuk bertindak di belakang Anda, Anda harus yakin bahwa tangan Anda cukup kuat, bahwa Anda akan memanggil kenaikan gaji jika seseorang telah mengangkat di depan Anda , atau jika tangan Anda cukup kuat sehingga Anda dapat menaikkannya kembali untuk nilai.

Idealnya, kami hanya ingin memainkan tangan yang sangat bagus dan premium; seperti pasangan yang berada di atas Sevens, Ace-King dan Ace-Queen, dan, mungkin, tumpukan cocok, ketika kita berada di posisi awal. Terlebih lagi: kita harus bersedia bermain tangan ini untuk kenaikan gaji ketika kita akhirnya memasuki pot. Meningkatkan posisi poker awal mencapai tiga hal.

  1. Ini memberi tahu lawan kita bahwa kita memiliki tangan yang kuat yang harus mereka hormati.
  2. Itu melumpuhkan lawan. Jadi kami akhirnya bermain tangan melawan lebih sedikit pemain ketika para pemain memiliki posisi pada kami.
  3. Ini memberi kita keunggulan di tangan, artinya para pemain dengan tangan yang lebih marjinal cenderung meningkatkan kita sebelum kegagalan, dan lebih mungkin untuk melipat kepada kita jika kita melanjutkan taruhan setelah kegagalan.

Pada tahap awal turnamen, ketika lawan Anda cenderung bermain lebih longgar, Anda benar-benar tidak boleh bermain lebih dari jangkauan terkuat dari tangan ini di posisi awal. Saat turnamen berjalan, dan lawan Anda menjadi lebih mungkin untuk melipat sebelum gagal, maka Anda dapat membuka jangkauan Anda. Ingat saja: semakin buruk tangan permulaan Anda, semakin keras Anda harus terhubung dengan kegagalan untuk menang, dan semakin besar kemungkinan Anda harus menggertak untuk memenangkan pot itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *