Deal (2008) Film Drama Poker

Deal adalah film drama poker 2008 yang dibintangi Burt Reynolds, Bret Harrison dan Shannon Elizabeth. Ini mengikuti mantan pemain daftar situs poker online resmi mengajari pemain yang lebih muda (Harrison). Klimaks film ini adalah kejuaraan World Poker Tour fiksi.

Komentator World Poker Tour, Mike Sexton, Vince Van Patten dan Courtney Friel bermain sendiri. Sejumlah pemain poker profesional lain dan selebriti yang bermain poker, termasuk Elizabeth, Jennifer Tilly, Phil Laak, Antonio Esfandiari, Greg Raymer, Chris Moneymaker, dan Isabelle Mercier berada di gips.

Hasil gambar untuk courtney friel deal

Alur Cerita Deal

Alex Stillman (Bret Harrison) adalah seorang mahasiswa hukum yang bermain situs daftar poker online dan di pertandingan kandang. Dia berkompetisi di turnamen online di mana meja final dimainkan langsung di TV. Alex mencapai meja final, tetapi tersingkir pertama setelah dikalahkan oleh pemain profesional Karen The Razor Jones. Siaran meja final ditonton oleh pensiunan pemain Tommy Vinson Burt Reynolds, yang merasa bahwa Alex memiliki potensi sebagai pemain tetapi bisa menggunakan bantuannya.

Vinson melacak Alex di permainan uang dan menawarkan kartu namanya, yang ditolak Alex sampai Tommy membuatnya terkesan dengan membaca tangan terakhirnya.

Alex akhirnya menelepon Tommy dan menghabiskan beberapa hari bersamanya menonton rekaman video lama pemain poker dan belajar bercerita dan membaca pemain. Tommy menawarkan anak itu kesepakatan, dia akan mempertaruhkan Alex dalam permainan poker dan mereka akan membagi kemenangannya 50/50. Ketika Alex bertanya mengapa Tommy tidak hanya bermain sendiri, dia mengungkapkan bahwa dia tidak pernah bermain tangan dalam dua puluh tahun.

Setelah bangkrut dan hampir kehilangan rumah dan istrinya, Tommy setuju untuk tidak pernah lagi bermain tangan dengan risiko istrinya meninggalkannya. Tommy membawa Alex ke Las Vegas untuk bermain dalam permainan uang berisiko tinggi. Dia membeli Alex dan menyaksikan anak itu mengambil beberapa pemukulan dan kehilangan uang. Tommy menariknya dari meja dan mengungkapkan bahwa Alex punya pesan, yang dia koreksi. Alex membalikkan permainan dan akhirnya menguangkan di depan.

Tommy menyarankan Alex untuk sedikit rileks dan mengajaknya mendekati seorang wanita cantik di bar bernama Michelle (Shannon Elizabeth). Alex dengan canggung mendekatinya dan meyakinkannya untuk pergi berkencan dengannya, dan dia menghabiskan malam bersamanya.

Tommy ingin membawa Alex ke Louisiana untuk bermain di turnamen poker, tetapi Alex seharusnya memulai pekerjaannya di firma hukum ayahnya. Alex meyakinkan ayahnya untuk memberinya beberapa hari ekstra dengan dalih melakukan perjalanan dengan temannya. Tommy mengatakan kepada istrinya bahwa dia harus pergi ke Cleveland untuk bekerja dan pasangan itu menuju turnamen.

Pada hari pertama, Alex bekerja dengan sangat baik dan membangun pemimpin chip. Semalam, Tommy memperingatkan Alex bahwa pemain lain akan mencoba membuatnya tetap terjaga dengan gangguan seperti panggilan telepon engkol dan ketukan di pintu. Alex tidak mendengarkan dan kehilangan tidur karena gangguan, yang menyebabkan dia keluar dari turnamen. Setelah kembali ke rumah, Tommy dihadapkan oleh istrinya Helen tentang uang yang telah dia gunakan. Dia mengakui untuk membiayai Alex, tetapi bersumpah dia sendiri tidak memainkannya. Tidak tergerak, Helen mengepak barang-barangnya dan meninggalkan Tommy.

Tommy membawa Alex kembali ke Las Vegas untuk turnamen lain, di mana ia mencoba untuk berhubungan kembali dengan Michelle tetapi dia tidak membalas teleponnya. Alex melakukannya dengan baik pada awalnya tetapi mulai bingung ketika ia bertemu dengan lawan wanita tangguh lainnya. Alex akhirnya menemukan langkahnya, menyelesaikan turnamen dengan uang dan menghasilkan $ 120.000. Michelle akhirnya memanggil Alex kembali, dan keduanya menghabiskan malam bersama.

Alex mencoba meyakinkannya untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersamanya, tetapi dia mengatakan kepadanya bahwa ayahnya ada di kota dan dia harus pergi. Malamnya, saat merayakan kemenangannya dengan Tommy, dia melihat Michelle dengan pria lain dan menyadari bahwa dia adalah pelacur. Tommy diam-diam mengakui mempekerjakannya untuk membantu Alex bersantai, dan Alex yang marah pergi. Keesokan paginya, Alex meninggalkan Tommy bagian dari kemenangan di meja hotel dan mengatakan kepadanya untuk tidak berbicara dengannya lagi.

Alex kembali ke rumah kepada orang tuanya yang marah, yang tahu dia bermain poker daripada bekerja. Ketika ayahnya mengingatkan dia yang membayar sekolah hukumnya, Alex melemparkan $ 60.000 padanya. Terkejut dengan uang yang dihasilkan Alex, orang tuanya dengan enggan setuju untuk membiarkannya berkompetisi di turnamen World Poker Tour dalam beberapa minggu.

Tommy, memutuskan dia tidak akan rugi, memasuki turnamen juga. Keduanya bermain selama beberapa hari, dengan Alex dengan cepat membangun keunggulan chip dan Tommy perlahan-lahan meningkatkan posisinya hingga kedua pemain mencapai meja final. Malam itu, Helen kembali ke Tommy di hotelnya dan meminta maaf karena membuatnya menjauh dari poker begitu lama. Orang tua Alex juga tiba, akhirnya mendukung permainan poker putra mereka. Keesokan harinya, mereka berdua menghilangkan beberapa pemain sampai hanya tinggal mereka berdua. Di tangan terakhir, Tommy menghajar Alex dengan sepasang saku jacks.

Malam harinya, Tommy menghadapkan Alex untuk bertanya tentang tangan terakhirnya. Alex membenarkan kecurigaan Tommy bahwa ia memiliki pasangan yang lebih rendah daripada Tommy. Dalam kilas balik, kita melihat bahwa Alex benar-benar melipat tangan yang menang untuk membiarkan Tommy memiliki gelar yang diinginkannya begitu lama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *